Senin, 10 Februari 2020

Tips Agar Kerjaan di Kantor Tidak Menumpuk

Tidak bisa di pungkiri rasa malas memang selalu datang menghampiri,sehingga pekerjaan kantor selalu di tunda,seharusnya pekerjaan yang bisa di kerjakan jauh-jauh hari bisa dikerjakan lebih cepat.Kebiasaan ini yang dapat membuat kerjaan di kantor menumpuk.








Agar tidak di lelahkan dengan kerjaan di kantor,coba langkah-langkah berikut:





  • Membuat Skala Prioritas
PrioritasJika pekerjaan sudah menumpuk dang bingung mengerjakan yang mana duluan,coba buat skala prioritas agar bisa memprioritaskan pekerjaan yang harus di kerjakan duluan dan bisa mengesampingkan pekerjaan lain nya.Dengan membuat skala prioritas pekerjaan juga selesai dengan tepat waktu tanpa ada yang tertinggal dan terdahulukan.


  • Istrahat Yang Cukup
Meskipun banyak pekerjaan yang menunggu untuk segera di kerjakan,usahakan agar anda meluangkan waktu untuk beristirahat.Dengan beristirahat anda bisa lebih fit untuk mengerjakan pekerjaan anda.Jika tidak memungkinkan untuk tidur siang di kantor,coba untuk berbincang dengan rekan kerja anda atau minum air putih agar bisa lebih rileks.



  • Memberi Tanda Yang Sudah di Kerjakan
Saat membuat jadwal pekerjaan,buatlah tanda centang di samping list pekerjaan mu agar kamu dapat mengetahui pekerjaan mana yang sudah selesai.






  • Meminta Bantuan Kepada Rekan Kerja
Menyelesaikan pekerjaan hanya sendiri kadang membuat kesal dan suntuk,cobalah untuk meminta bantuan kepada teman kerja mu.Jika ada yang salah coba kritik agar bisa di perbaiki lagi.Dengan demikian pekerjaan mu akan cepat selesai.



  • Komsumsi Makanan Yang Bergizi
Bekerja di bawah tekanan dan bekerja seharian pasti membuat tubuh lelah,maka untuk menjaga tubuh tetap fit dan beroperasi dengan baik makan lah makanan yang bergizi seimbang seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.Selain itu makanlah tepat waktu dan teratur dan istrahat yang cukup.Anda bukanlah robot yang bisa bekerja 24 jam tanpa istrahat.



  • Fokus Diri Dalam Mengerjakan Tugas
Mengerjakan sesuatu agar cepat selesai kita harus fokus pada kerjaan kita.Dengan fikiran yang  kemana-mana tidak akan menyelesaikan sebuah pekerjaan.Jadi tetap fokus agar semua terselesaikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengatasi "Bocor Halus"Pada Pengeluaran Cewe,Trik Ini Bisa Kamu Lakukan!

Setiap orang pasti punya impian setelah gajian harus menghemat,tapi sangat susah di jalankan jika sudah tiba waktunya gajian.Siapa nih disin...