Senin, 17 Februari 2020

Jika Kamu Anak Baru,Jangan Lakukan Hal Ini!

Anak baru mempunyai etika nya sendiri,salah melangkah bisa-bisa anda di musuhi satu kantor.Ya memang terkadang begitu,di dalam dunia pekerjaan banyak persaingan yang membuat kita harus lebih hati-hati untuk melangkah.Untuk kamu yang masih hari pertama di kantor mu,kamu hindari hal-hal ini agar tidak di musuhi satu kantor.


  • Unjuk kemampuan
Menunjukkan kemampuan di hari pertama kerja memang bukan hal yang salah,namun jika anda menunjukkanya terlalu berlebihan anda akan terlihat seolah-olah anda menyombongkan diri dan senang membanggakan diri.Untuk menghindari tatapan sinis dan kata-kata yang tidak enak di dengar dari senior mu,coba untuk menahan diri untuk tidak menyombongkan diri di depan senir dan menghargai senioritas.
  • Jarang menyapa
Sependiam apapun kamu dan se jutek apapun kamu cobalah untuk tetap bersikap ramah dan menyapa orang-orang satu kantor mu jika tak ingin di cap sebagai orang sombong.Kebiasaan cuek mu harus kamu latih di tempat kerja baru mu,jika kamu tidak pintar beradaptasi dengan lingkungan mu dan kamu membawa sifat jutek mu kamu akan di jauhin rekan kerja mu sendiri.
  • Menolak tugas
Sebagai anak baru,kamu tidak bisa menolak tugas yang diberikan oleh senior atau atasan mu.Karna jika kamu melakukan hal itu di hari pertama kamu bekerja kamu akn di anggap tidak mau bekerja dan itu akan berpengaruh dengan sikap mu dalam pekerjaan mu.Mungkin pekerjaan yang di berikan bukan jod descriptions kamu tetapi bagaimana pun kamu harus tetap mengerjakn pekerjaan yang sudah di berikan.
  • Pulang cepat
Pulang kerja tidak di saran kan untuk kamu yang masih hari pertama kerja,kesan yang kamu tunjukkan jika pulang cepat adalah kamu tidak bosan di kantor dan ingin sesegera mungkin pulang kerumah.Sebaiknya untuk kamu yang masih hari pertama kerja,kamu harus mempelajari bagaimana ritme di tempat kerja kamu dan lebih perhatian kepada teman-teman sekantor kamu.Kamu harus bisa menempatkan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kamu dengan baik.
  • Mengeluh
Kamu boleh mengeluh tapi simpan dulu keluhan mu,di hari pertama bekerja jika kamu mengeluh kamu akan di cap sebagai orang lemah.Kamu akan di anggap lemah dan di anggap tidak bisa bekerja,cobalah untuk mengeluh ke teman mu jangan ke rekan kerja kamu di kantor.
  • Kenaikan gaji
Minta ke naikan gaji masih baru bekerja?jelas di tolak!untung kamu tidak mendapat makian dari atasan kamu karna meminta kenaikan gaji.Sebagai anak baru kamu jangan terlalu lancang mengatakan permintaan mu kepada atasan yang tidak bisa di terima dengan masuk akal.Meminta kenaikan gaji di umur kamu yang masih bekerja 6 bulan jelas tidak bisa di terima atasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengatasi "Bocor Halus"Pada Pengeluaran Cewe,Trik Ini Bisa Kamu Lakukan!

Setiap orang pasti punya impian setelah gajian harus menghemat,tapi sangat susah di jalankan jika sudah tiba waktunya gajian.Siapa nih disin...