Jumat, 06 Maret 2020

Penting nya Mencintai Pekerjaan Kita!

Kita mempunyai alasan penting untuk penting kita mencintai pekerjaan kita,bukan hanya meminati nya saja.Mencintai pekerjaan adalah awal untuk kita bisa nyaman dengan pekerjaan kita,karna dengan nyaman di pekerjaan tidak ada lagi pikiran kita untuk pindah dari kerjaan kita.Dan kita juga tidak akan sulit menghadapi teman satu kerjaan maupun tugas-tugas kita.

Di era modren yang sekarang yang semakin maju,kita banyak di tuntut untuk memenuhi kebutuhan yang semakin banyak.Dengan kebutuhan yang banyak itu,kita harus perlu mendapatkan pengahsilan dan pengahsilan itu kita harus bekerja dan kita harus bertahan di pekerjaan kita agar kita bisa memenuhi kebutuhan kita.

Tapi untuk mencintai pekerjaan kita itu mungkin terlalu sulit kita lakukan,karna banyak sekrang orang mencari pekerjaan hanya untuk mendapatkan upas saja.Tanpa disadari jika kita asal memilih pekerjaan dan kita tidak nyaman dengan pekerjaan kita tersebut kita bisa terkena depresi.Karena disebabkan oleh faktor tugas yang begitu banyak dan mungkin teman satu kerjaan yang begitu sangat menjengkelkan.




Jadi untuk menjadi nyaman itu kita harus cukup ingat ini:

Kamu beruntung tidak seperti yang lain nya




Ya,kamu beruntung telah mendapatkan pekerjaan,kita seharusnya bersyukur atas apa yang kita dapatkan sekarang.Bukan nya banyak mengeluh,kita bisa membandingkan diri kita kepada orang-orang yang sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan.Mereka menginginkan posisi mu saat ini,dan kamu sudah memiliki apa yang mereka ingin kan tapi dengan mu kamu tidak mensyukuri nya.

Coba kita menempatkan diri kita diposisi mereka yang mencari pekerjaan tetapi tak kunjung juga dapat,begitu susah nya mereka mencari pekerjaan kesana-kesini.Tapi kamu mengeluh atas kesulitan yang masih di atasi itu.Kita seharusnya coba bersyukur atas apapun yang kita dapatkan,bukan hanya bersyukur jika kita mendapatkan rejeki kita juga harus bersyukur atas kesulitan yang diberikan-Nya.Karna dari kesulitan itu kita bisa belajar untuk lebih baik lagi dan mungkin setelah kesulitan itu berlalu kita mendapatkan hasil yang lebih baik.

Jadi bersyukur lah atas pekerjaan  mu karna jutaan orang diluar sana yang menginginkan pekerjaan.Bahkan sarjana yang sudah lama lepas dari perkuliahan nya pun masih banyak belum mendapatkan pekerjaan.

Kendaraan kita untuk maju




Mungkin dalam benak kalian setelah membaca judulnya "pekerjaan sayalah yang menyebabkan saya susah untuk maju"kamu salah jika kamu mempunyai fikiran seperti itu.Pekerjaan kita akan menjadi kendaraan kita untuk maju jika kita bisa mencintai pekerjaan tersebut.Jika kamu memang merasa pekerjaan mu hanya disitu-situ saja dan kamu tidak bergerak sedikit pun,itu bukan salah dari pekerjaan mu tapi kamu yang tidak bisa mencintai pekerjaan mu itu.

Kamu yang tidak mau melakukan pekerjaan mu sehingga membuat mu tidak bergerak maju kedepan malah hanya berdiri start di tempat mu saja.Ingat lah jika usaha tidak pernah menghianati hasil,jika kamu berusaha tapi kamu tidak melakukan nya dengan sungguh-sungguh.Hasil yang kamu terima juga akan datang susai dengan cara kamu bekerja.Tapi jika kamu melakukan nya dengan semangat dan kamu tidak pernah menyerah untuk berusaha,ingatlah hasil nya akan lebih indah.

Mungkin saat ini pekerjaan yang kamu jalani tidak menghasilkan upah yang besar atau pekerjaan kamu tidak berkembang,yakin lah jika kamu berusaha lebih giat lagi itu yang akan menjadi kendaraan anda untuk maju.Batu loncatan mu untuk menghadpi semua proses nya,jangan pernah berhenti untuk berjuang,karna kita tidak tahu kapan hasilnya kita akan tuai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengatasi "Bocor Halus"Pada Pengeluaran Cewe,Trik Ini Bisa Kamu Lakukan!

Setiap orang pasti punya impian setelah gajian harus menghemat,tapi sangat susah di jalankan jika sudah tiba waktunya gajian.Siapa nih disin...