Selasa, 18 Februari 2020

Jangan Melakukan Ini Saat Tidak Masuk Kantor!

Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan saat tidak masuk kantor,terlebih karena alasan sakit atau pun izin karna ada urusan keluarga.Padahal kamu tidak masuk antor karna malas atau karna ada interview untuk calon kantor baru.

  • Jauhi media sosial
Jangan sesekali ceroboh dengan meng update status di jejaring sosial mu,karna itu akan sangat berbahaya.Apalagi teman sekantor mu dapat melihatnya dan bukan tak mungkin atasan mu juga bisa melihat nya.Walaupun itu tidak ada kaitan nya dengan kerja tapi kita bisa kena masalah,karna atasan mu akan berfikir amu hanya alasan saja agar tidak masuk kerja.
  • Peraturan tempat umum
Sebaiknya jika kamu sedang izin tidak masuk kantor,tetaplah berdiam diri di rumah.Jauhi tempat yang kemungkinan besar kamu bisa bertemu dengan klien atau pun atasan mu.Karna tidak ada yang tahu dimana kamu akan bertemu dengan atsan atasan atau pun klien mu.Jika kamu bertemu dengan mereka di tempat-tempat umum seperti itu,bisa membuat mu terkena masalah di kantor.
  • Satu cerita
Kalo kamu ijin dengan alasan sakit,sebaiknya kamu juga mengatakan itu kepada yang lain jika ada yang bertanya kenapa kamu ijin.Selain mudah agar mudah menghapal nya,itu bisa juga menjauhkan mu dari omongan teman sekantor mu.Karna kalo kamu membuat alasan yang berbeda kesetiap orang menanyakan mu kenapa ijn kamu akan terkena masalah dan bisa jadi itu sampai ke atasan mu.
  • Jangan terlalu sering
Sebaiknya kalo kamu ijin tidak datang ke kantor jangan terlalu sering,katrna ini bisa menjadi masalah dan bisa juga teman sekantor mu curiga dan memata-matai mu.Memang menyenangkan mengambil kesempatan seperti ini,tapi jika terlalu sering mereka akan tidak percaya lagi dengan alasan mu.
  • Tidak percaya siapapun
"Tidak ada yang namanya teman abadi di kantor"jangan pernah mudah percaya dan menceritakan masalah mu kepada teman sekantor mu.Karna kita tidak tahu bagaimana sifatnya di belakang kita,terlebih untuk masalah kamu tidak masuk kantor.Kita tidak tahu setelah kita bercerita dengan nya apa yang akan di lakukan nya.Jadi sebaiknya simpan saja dan jangan ceroboh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengatasi "Bocor Halus"Pada Pengeluaran Cewe,Trik Ini Bisa Kamu Lakukan!

Setiap orang pasti punya impian setelah gajian harus menghemat,tapi sangat susah di jalankan jika sudah tiba waktunya gajian.Siapa nih disin...